2

Asuransi Kesehatan Unit Link Commonwealth Life: Cara Tepat Untuk Sehat

Akhir tahun 2015 kita memasuki  masa Pancaroba yaitu bergantinya musim dari kemarau ke penghujan. Masa transisi ini diawali dengan perubahan cuaca yang cukup ekstrim, kadang panas menyengat tapi kadang juga suhu menurun  dan diiringi hujan yang tiba-tiba. Efeknya, bukan saja membuat kurang nyaman dalam beraktifitas tapi memiliki efek buruk lain terhadap kesehatan tubuh, terutama anak-anak yang masih rentan terhadap berbagai penyakit. Diare, flu, dan tifus adalah jenis penyakit yang kerap menyerang di saat musim penghujan datang. Selain melakukan langkah-langkah pencegahan agar keluarga terhindar dari penyakit dan musibah lainnya, sudah saatnya kita juga memproteksi diri dan keluarga dengan mengikuti asuransi. Asuransi kesehatan adalah salah satu produk asuransi yang secara khusus menjamin kesehatan atau perawatan para anggotanya jika mengalami sakit atau kecelakaan.

Di jaman seperti sekarang ini, di mana biaya kesehatan menjadi sangat mahal keikutsertaan kita dalam asuransi merupakan solusi yang tepat. Sayangnya belum semua masyarakat kita sadar akan pentingnya asuransi kesehatan. Ada banyak persepsi salah masyarakat mengenai asuransi, diantaranya:
1. Anggapan asuransi bermanfaat di kala ada musibah.
Anggapan ini biasanya dipicu pengalaman mengikuti produk asuransi yang konvensioanal. Saat ini asuransi telah berkembang dengan dibuatnya produk asuransi yang sesuai kebutuhan dan permintaan nasabahnya.
2. Klaim yang susah dan berbelit
Kita sering dengar, dari mulut ke mulut bahwa kalau ikut asuransi akan susah ketika kita klaim. Itu semuanya tidak benar. Susah dan berbelitnya proses klaim takjarang justru disebabkan oleh keteledoran si nasabah sendiri. Syarat yang tidak lengkap, tanda tangan yang berbeda, dan lain sebagainya yang bersifat administratif biasanya jadi penyebab utama proses klaim terhambat.
3. Asuransi menyimpan bukan menabung
Seiring berjalannya waktu, produk asuransi terus berkembang. Tidak hanya asuransi yang bersifat proteksi tapi telah hadir juga asuransi investasi. Nasabah bisa memproteksi kesehatan diri dan keluarga sekaligus bisa menabung. Jadi tidak ada lagi anggapan ikut asuransi hanya nyimpen uang tanpa tahu kapan digunakannya, sekarang dengan asuransi investasi uang kita juga akan berkembang dan returnyang diperoleh lebih tinggi dari bank.
4. Semua asuransi sama.
Anggapan ini tidak semuanya benar. Setiap produk asuransi dari tiap perusahaan akan memiliki kelebihan masing-masing. Kita hanya butuh kecerdasan dan ketelitian dalam memilihnya, terlebih kinerja perusahaan yang memproduksinya. Jaminan yang diberikan, kemudahan dalam penarikan dana, dan besarnya uang pertanggungan adalah poin-poin penting dalam pertimbangan memilih produk asuransi
Asuransi investasi adalah pilihan cerdas kita yang bukan hanya peduli dengan kesehatan keluarga tapi juga investasi keuangan keluarga di masa yang akan datang. Investra Link, produk asuransi dan tabungan investasi dari Commonwealth Life adalah pilihan terbaik yang layak dicoba.

Investra Link merupakan program yang memadukan asuransi jiwa dan investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup kita sekeluarga.
Selain ketenangan, kita juga akan mendapati berbagai keuntungan di Investra Link, diantaranya:
  • Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  • Memberikan perlindungan terhadap penyakit yang tidak tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari uang Pertanggungan, bila kita didiagnosa menderita Penyakit yang tidak tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  • Potensi hasil investasi yang optimal melalui 8 pilihan jenis investasi (termasuk dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko kita.
  • Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)

Melalui Investra Link, kita juga dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi kita.

Mulai sekarang yuk, proteksi kesehatan dan masa depan kita dan orang-orang tercinta dengan Investra Link.

Ahmad Andriana

2 Comments

Tinggalkan Balasan