8

Cara Mudah Raup Dollar Dengan Propeller Ads

PropellerAds - http://tuturahmad.blogspot.co.id/
PropellerAds

Mengasilkan uang dari blog atau web merupakan impian semua pemilik web atau blog, entah itu yang sudah mastah apalagi yang pemula. Mereka berupaya dengan segala cara mendaftarkan blognya ke portal penyedia jasa publisher dan advertiser. Adsense salah satunya. Namun, ternyata tak semudah yang dibayangkan. Ada banyak persyaratan yang Adsense terapkan dalam kebijakannya, misalkan saja traffic, umur blog, kualitas konten, dll. Itu semua begitu memberatkan bagi blog pemula.

Seperti GUE. Hehehe. Si Akang ini sudah berusaha sekuat Samson tenaga mendaftarkan blognya yang paling berharga ini ke Adsense. Tapi apa daya, setelah nunggu 4 bulan hasilnya cuma lolos verifikasi 1 *tepok jidat*.

Putus asa? Enggaklah. Janganlah. Putus asa karena cinta saja dosa, apa lagi putus asa karena Adsense. Tapi keinginan untuk meraup dollar dari blog tetap membara. Kalau di Adsense (saat ini) saya gagal maka saya cari portal lain yang lebih mudah dan ramah kepada blog saya. Dan … Jreng…jreng! Atas berkat rahmat Tuhan YME dan dengan didorong keinginan yang luhur *mirip UUD 45*, saya menemukan Propeller Ads.

Apaan tuh??*gaya Jaja Miharja*. Propeller Ads adalah perusahaan yang di dirikan di Inggris pada tahun 2011. Propeller Ads menyajikan iklan online dengan sistem CPM (Cost Per Million) kepada Publisher, serta sistem CPA (Cost Per Action), dan CPL (Cost Per Lead) untuk Advertiser.

Saat ini Propeller Ads begitu sangat familiar di antara para blogger, karena merupakan alternatif jitu dari Adsense. Meski masih banyak juga yang belum tahu.

KELEBIHAN PROPELLER ADS
Penghasilan dari iklan CPM di Propeller Ads sangat tinggi lho, bahkan bisa sampai 100% untuk traffic international. Hebatnya lagi, Propeller Ads memiliki teknologi yang canggih dalam mengoptimasi iklan, sehingga kita tidak perlu lagi uji CPA. Dan, ini yang paling penting buat kita-kita, di Propeller Ads tidak ada traffic minimal, asal niat tulus dan hati bersih traffic berapapun bisa langsung diapprove dan bisa langsung masang iklan di blog kita. Keren kan?

Masing mau nambah penghasilan? Propeller Ads juga menawarkan kita program referral. Bonus dari referral ini sebesar 5%. Wuiihh. Itulah kelebihan dari Propeller Ads. O iya, Propeller Ads juga tidak mempermasalahkan platform blog kita, mau yang berbayar oke, mau yang gratisan juga bisa.


CARA DAFTAR DI PROPELLER ADS
Caranya gampang sekali. Tidak perlu puasa mutih, sesaji bunga setaman, ataupun air tujuh sumur.

1. Daftar DI SINI
2. Setelah masuk, isi form yang disediakan dengan benar dan ikhlas;

  • Your Name : isi dengan nama kita
  • Email  Address : isi dengan alamat email Anda (maksudnya kalian, bukan Cep Anda)
  • Skype : isi dengan nama ID Skype kita, kalau punya.
  • Your website   : isi dengan alamat URL web/blog kita.
  • Ada kotak, isi dengan informasi tentang blog kita.
  • Sign Up as Publisher
PropellerAds - http://tuturahmad.blogspot.co.id/
Formulir Propeller Ads

3. Setelah selesai mendaftar nanti Propeller Ads akan mengirimkan pemberitahuan melalui email Anda, lakukan konfirmasi dengan meng-klik link yang dikirim. Ketika meng-klik link tadi kita akan dibawa ke alam bawah sadar laman depan Propeller Ads. Buat akun dan daftarkan blog yang akan kita monetize.

4. Setelah selesai, kita akan dikirimi email lagi berisi ucapan syukur Alhamdulillah karena sudah berhasil daftar, user name dan password.

5. Balik lagi ke Propeller Ads, masuk ke Dashboard, pilih Site > Add New Site. Masukan alamat blog kita > Submit

PropellerAds - http://tuturahmad.blogspot.co.id/
Domain Information
6. Lakukan verifikasi dengan menambahkan meta tag ke blog kita sebelum kode </head>

7. Setelah selesai dan terverifikasi, kita lanjutkan dengan memasang iklan. Pilih Site > Add A New Site > Add New Chanel. Pilih model, ukuran, dan letak iklan yang akan kita placing di blog. Jangan lupa beri nama, misalnya: iklannya, sponsor, atau apalah asal jangan Ayu Ting Ting, Cita Citata, Zaskia Gotik *ngiler*.

PropellerAds - http://tuturahmad.blogspot.co.id/
Pilih ukuran, dan penempatan iklan

8. Copy script iklan yang didapat, dan placing di template blog.

PropellerAds - http://tuturahmad.blogspot.co.id/
Copy Script dan pastekan di template
9. Penutup/Doa

Jangan lupa edit profil anda, dan masukan no rekening kita di payment methode. Laporan pendapatan bisa kita setting di harian, mingguan, atau bulanan. Propeller Ads akan mengirim laporan itu via email.

Gusti, capek kieu bikin tutorialteh. Akhirnya kita tinggal action dengan mengisi blog dengan konten berkualitas, rajin promosi, cari pengungkit agar blog kita makin terkenal, makin ramai, dan makin banyak yang meng-klik iklan, yang akhirnya bisa ngerasain mendulang dollar.

Itulah sedikit informasi Cara Mudah Raup Dollar Dengan PropellerAds. Tertarik? Buruan daftar DI SINI


Ahmad Andriana

8 Comments

Tinggalkan Balasan