Review

Focus Nunggu Big Match

Ceritanya malam ini mau nonton pertandingan seru antara Chelsea vs MU. Sembari nunggu, saya tuntasin dulu tuh nonton film Focus, film ini dibintangi oleh Will Smith dan Margot Robbie (cantik nih orang, bener).
Ceritanya bagus, meski bagi penyuka film action dijamin ga bakal suka, plotnya lambat. Tapi secara keseluruhan bagus. Apalagi Will Smith membawakan perannya selalu oke, ditambah akting si cantik Margot yang emmmm…
Focus mengisahkan seorang penipu ulung bernama Nicky yang diperankan Will Smith yang jatuh cinta dengan Jess diperankan Margot Robbie. Jess adalah seorang gadis yang menjadi penipu pemula sekaligus murid Nicky. Nicky yang mengajari berbagai trik penipuan kepada Jess. 
Seharusnya tugas Nicky hanyalah sebagai gurunya, namun seiring kenyataannya Nicky mulai jatuh Cinta pada Jess, dan Akhirnya Jess Pun menerima cinta yang dilayangkan oleh Nicky. Tapi setelah berhasil menipu seorang mafia China, Nicky kemudian memutuskan meninggalkan Jess. Merekapun putus. Dalam adegan ini saya pikir emang dasarnya tuh si Nicky ga cinta aja sama Jess, dan cuma manfaatin dong.
3 Tahun berselang keduanya kembali dipertemukan namun dalam keadaan yang berbeda, saat itu Nicky sedang bekerja pada Seorang pemilik Mobil Balap Garriga (Rodrigo Santoro). Nicky diminta untuk menyusun strategi untuk menyusun skema penipuan agar penjualan bahan bakarnya dapat meraup banyak keuntungan. 
Di sinilah cerita asyiknya, dimana kelihaian sang penipu dipertaruhkan. Mungkin setiap yang nonton pasti terbawa cerita yang dimainkan Nicky, meski pada akhirnya kita pasti bilang “Ooo..” Karena ternyata dan ternyata menghujani benak kita. Bahasa apa tuh.. Intinya Never Trust a Thief
Intinya gitu deh, banyak hal yang tidak terduga diakhirnya pokoknamah. Mending nonton deh, biar enggak penasaran. Bagus kok, sinopsis yang saya tulis ini dijamin akan membuat anda bingung, hehehehe…
Setelah nonton, boleh deh tuh komen di sini. Sama enggak penilaian ente sama ane ame tuh film?
O iya, karena pertandingan masih lama, ane mau lanjut nonton film Word and Pictures. Nanti ane ceritain lagi deh sinopsisnya.

Tags :