12

#GSAstraDelivery Mengantarkan Aki Baru dan Semangat Baru

#GSAstraDelivery

tuturahmad.com – Segala sesuatu yang terjadi dalam hidup kita itu memang bukan kebetulan, semuanya pasti sudah diatur oleh Sang Pencipta. Seandainya kita jeli akan ada hikmah dan pelajaran yang didapat dari setiap kejadian. Seperti beberapa hari yang telah lalu, saya dan keluarga melakukan perjalanan ke kota Tasik dalam rangka memenuhi undangan nikahan seorang kerabat, tiba-tiba mobil yang kami tumpangi mogok. Untungnya – masih untung aja ya – mogoknya terjadi ketika kami sudah masuk kota Tasik, meski memang perjalanan masih lumayan jauh, kalau tidak salah lokasinya ada di daerah Karangnunggal. Agar tidak menghalangi pengguna jalan yang lain terpaksa mobilpun kami dorong berjamaah ke pinggir jalan. Hadeuh…

Setelah dicek sana sini sama supir, ternyata masalahnya ada di aki mobil. Sepertinya aki mobil sudah rusak dan mesti diganti. Sepengetahuan saya ciri-ciri aki yang sudah rusak dan mesti diganti itu adalah mobil tidak kuat distater, ada bau menyengat di daerah aki, air aki tampak keruh dan aki sudah berumur. Dari semua ciri-ciri ini ternyata ada semua di aki mobil yang kami bawa. Tepok jidat deh!

Setelah menemukan sumber masalah mogoknya mobil kami, kini kebingungan selanjutnya adalah bagaimana mengganti aki yang rusak ini? Di mana kami mesti membelinya sedangkan di sini tidak ada bengkel? Kalau sudah begini tabiat manusianya kambuh deh, mulailah kami menyalahkan kakak sulung yang punya nih mobil. Kenapa sih ga pernah ngecek aki mobil? Kenapa sih malas ke bengkel, dan lain-lain. Hehehe…

#GSAstraDelivery Mengantarkan Aki Baru dan Semangat Baru Dalam Perjalananku

Tapi kalau diratapi ga mungkin juga tuh aki jadi baik, iya kan? Akhirnya saya iseng kirim pesan ke seorang teman yang kebetulan orang Tasik, kira-kira ada enggak bengkel terdekat yang bisa kami hubungi, saya ceritakan masalahnya yaitu aki yang rusak. Dari teman saya itu malah dia menyarankan untuk menghubungi gerai Shop&Drive terdekat saja dan minta diantar aki baru dengan layanan #GSAstraDelivery. O ya, bisa gitu? Tanya saya penuh ketidakpercayaan. Coba aja dibrowsing kalau tidak percaya, dan cari gerai Shop&Drive terdekat di daerah Tasik, sambungnya.

#GSAstraDelivery

Akhirnya, sambil istirahat di warung kopi saya coba browsing Shop&Drive. Akhirnya saya menemukan gerai Shop&Drive daerah Tasik, yaitu di Jalan HZ. Mustopa No. 313, lengkap dengan nomor telephon yang bisa dihubungi. Akhirnya saya hubungi gerai tersebut dan minta diantar aki yang baru. Sambil ngopi dan nunggu aki baru diantar, iseng-iseng saya telusuri apa itu #GSAstraDelivery.

#GSAstraDelivery adalah layanan antar aki dari Shop&Drive Astra yang siap membantu kita apabila mengalami mobil mogok atau kendala lain yang disebabkan karena aki. Kita tidak perlu kuatir karena Shop&Drive menyediakan layanan #GSAstraDelivery, mekanik dari outlet Shop&Drive manapun yang terdekat dengan lokasi kita akan mengantarkan aki yang sesuai dan langsung dapat dipasang ke mobil.

Kitapun tidak usah pusing dengan sistem pembayarannya, sistem pembayarannya begitu mudah, kita dapat menggunakan cash, kartu debit, maupun kartu kredit tanpa dikenakan charge tambahan. Kita juga tidak dibebankan biaya pengantaran dan pemasangan, cukup membayar harga aki saja. Asyik kan?

Outlet Shop&Drive kini sudah berjumlah 363 outlet dan tersebar di berbagai kota di Indonesia dan siap melayani kebutuhan aki dari Pelanggan melalui layanan #GSAstraDelivery. Untuk kota besar seperti; Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Malang dan Denpasar, layanan #GSAstraDelivery tersedia 24 jam.

Akhirnya yang ditunggu datang juga, aki baru untuk mobil kami. Si akang mekaniknya dengan begitu cekatan memasang aki itu di mobil, hanya butuh beberapa menit, kemudian Si Akang mekaniknya minta mobil dinyalakan, dan jreng…jreng…suara derum mobilpun terdengar. Baru kali ini saya merasa suara nih mobil merdu banget. Hehehe. Mobilpun hidup kembali, kami semangat kembali, bahagia kembali. Aki kemudian dibayar sesuai harga tanpa ada tambahan biaya pasang dan biaya antar, memang luar biasa Shop&Drive Astra, salut deh.

shopndrive-tasik

Terima kasih Tuhan atas semua nikmat, kemudahan, dan pelajaran ini. Terima kasih Shop&Drive Astra atas layanan #GSAstraDelivery yang luar biasa

Kami pun melanjutkan perjalanan dengan tenang, dengan senang, dengan puas, dengan pengalaman dan pengetahuan baru. Bahwa kami berkendaraan dengan aki baru, dengan pengalaman baru tentang sebuah layanan yang paripurna dari #GSAstraDelivery Shop&Drive, dan sebuah pelajaran untuk bersyukur dengan apa yang telah kita punya dan diamanahkan ke kita, yaitu sebuah mobil. Memeliharanya dan merawatnya adalah salah satu bentuk syukur itu sendiri. Terima kasih Tuhan atas semua nikmat, kemudahan, dan pelajaran ini. Terima kasih Shop&Drive Astra atas layanan #GSAstraDelivery yang luar biasa.

Tanda Tangan Ahmad

Kang Ahmad

Seorang blogger, reviewer, dan desainer. Sekarang bekerja sebagai Creative Content Digital di sebuah perusahaan kreatif ternama di Bandung. Hobinya nonton film, baca, badminton dan membuat nasi goreng untuk anak-anaknya.

12 Comments

  1. o iya. Bapak saya juga pernah tuh ngalamin, mobil mogok trs ada dari bengkel bawain aki baru, saya ga ngeuh kalo itu shop n drive ya? Bagus…bagus!

Tinggalkan Balasan