4

Lenovo Moto E3 Power Menjawab Kebutuhan Pengguna Smartphone

Tuturahmad.com – Keberadaan smartphone dari hari ke hari terus berkembang sangat pesat. Berkembangnya smartphone tidak saja di tataran fungsi tapi juga di ranah inovasi. Nyatanya fungsi smartphone tidak sebatas untuk komunikasi lisan dan tulisan saja (telepon dan SMS) tapi dalam beberapa tahun terakhir telah terjadi penambahan fungsi, yaitu mencari ilmu (searching data via internet), hiburan, aplikasi, penyimpanan data, gaya, dan fotographi.

moto-e3-power

Fungsi yang telah menjadi kebutuhan ini kemudian direspon dengan sangat baik oleh produsen smartphone. Maka berlomba-lombalah para produsen tersebut berinovasi mencoba memenuhi kebutuhan konsumen. Hingga kemudian, kita bisa menyaksikan parade produk-produk terbaru smartphone bermunculan hampir tiap bulan.
Sebagai konsumen tentunya kita dibuat bingung untuk menentukan pilihan ketika hendak membeli smartphone, saking banyaknya produk baru. Mungkin sebagai langkah bijaknya kita bisa bertanya pada diri sendiri apa saja sih yang kita butuhkan dari sebuah smartphone.
Ada 6 poin utama yang dibutuhkan konsumen dari sebuah smartphone, diantaranya yaitu; Performa Optimal, kualitas Kamera, Sistem Operasi Terbaik, Layar Lebar, Daya Tahan baterai, dan Akses Internet Lancar.

Lenovo Moto E3 Power Menjawab Kebutuhan Pengguna Smartphone

Kini telah hadir Lenovo Moto E3 Power yang mampu memenuhi kebutuhan Anda akan sebuah smartphone. Lenovo Moto E3 Power adalah sebuah smartphone yang dibekali dengan berbagai kemampuan yang bisa mendukung penuh semua aktivitas Anda, mulai dari searching informasi, penyimpanan data, aplikasi, games, sampai kebutuhan fotographi.

motorola-moto-e3
Lenovo Moto E3 Power adalah smartphone produk perdana dari Motorola setelah diakuisisi oleh Lenovo. Makanya jangan heran kalau Anda melihat logo Motorola di punggung smartphone ini.
Dalam Lenovo Moto E3 Power kita akan menemukan kekuatan teknologi seluler dan operator ala Motorola dan kekuatan supply chain-nya ala Lenovo.
Pertanyaanya adalah apakah betul Lenovo Moto E3 Power menjawab kebutuhan pengguna smartphone? Yuk, kita bedah bersama-sama.
1Biasanya ketika menggunakan smartphone kita sering membuka beberapa aplikasi sekaligus, misalnya BBM, WhatsApp, SMS, Email, Facebook, Youtube, dan lain-lain. Ini tentunya sangat berpengaruh pada kecepatan prosesor smartphone dalam membuka data. Smartphone akan menjadi lambat karenanya. Tentunya ini menjadi hambatan bagi si pengguna, keinginan memiliki smartphone dengan performa optimal seakan jadi prioritas.
Performa2Bterbaik2Bmoto2Be32Bpower
Lenovo Moto E3 Power dibekali dengan prosesor Quad-core dengan kecepatan 64-bit Mediatek 1.0 GHz, memberi jawaban kebutuhan Anda akan smartphone dengan performa yahud.
Ditambah dukungan RAM yang mencapai 2 GB dengan memori internal 16 GB yang memungkinkan Anda membuka beragam aplikasi sekaligus dengan ringan. Hal tersebut tentunya akan mempermudah pekerjaan Anda. Pada Lenovo Moto E3 Power juga ada tambahan slot microSD dengan kapasitas mencapai 32 GB untuk penyimpanan data-data.

2Kini smartphone sudah menjadi alat fotografi sekaligus hiburan bagi penggunanya.Mulai untuk kebutuhan profesional atau hanya sekadar selfie. Kecenderungan manusia sekarang yang selalu ingin mengabadikan setiap momen membuat mereka butuh akan smartphone yang memiliki kamera dengan kualitas mumpuni.  

kualitas2Bkamera

Lenovo Moto E3 Power lagi-lagi menjawab kebutuhan Anda. Ponsel cerdas ini didukung dengan kamera utama 8 MP ditambah kamera depan 5 MP, memungkinkan Anda bisa menyimpan beragam foto dengan kualitas jepretan terbaik. Anda juga bisa mencetak foto ukuran besar sekalipun tanpa pecah. Bersama Lenovo Moto E3 Power, Anda tidak akan melewatkan seluruh momen berharga bersama keluarga, sahabat dan orang-orang di sekitar Anda.

3-1Fitur hardware ponsel cerdas ini juga didukung dengan sistem operasi terbaik dari Android. Kali ini, Moto E3 Power menggandeng Android seri Marshmallow untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengguna. 

Android-marshmallow-1

Selain dikenal dengan beragam kustomisasinya, Android OS 6.0 Marshmallow juga mampu mengoptimalkan baterai sehingga mengurangi konsumsi baterai. Di samping itu, didukung oleh Play Store dari Google, beragam aplikasi bisa Anda nikmati dalam satu sentuhan.

4Smartphone dengan ukuran layar yang lebar sangat disukai pengguna. Layar yang lebar memungkinkan jemari untuk bergerak lincah di atas layar.
Lenovo Moto E3 Power memanjakan jari-jari Anda untuk bisa leluasa bergerak. Hadir dengan ukuran layar 5 inci Lenovo Moto E3 Power mampu menampilkan warna menawan dengan kerapatan piksel yang sempurna yang membuat tampilan layar smartphone ini menjadi tajam dan sangat jernih.

layar-lebar

Selain itu, Lenovo Moto E3 Power didukungan layar anti gores Corning Gorilla Glass untuk meminimalisir goresan yang akan meninggalkan cacat di layar. Dengan Lenovo Moto E3 Power Anda akan merasakan kenyamanan dan kemudahan dalam satu sentuhan.

5Battery poweratau daya baterai menjadi salah satu pertimbangan konsumen dalam memilih smartphone. Lenovo Moto E3 Power memiliki baterai yang kuat dan tahan lama. Baterai yang awet membuat kita semakin leluasa menggunakan smartphone tersebut dalam segala aktifitas.

rapid-charging

Sesuai namanya, fitur andalan Moto E3 Power adalah baterai berkapasitas 3.500 mAh yang mendukung fitur rapid charging atau pengisian cepatKapasitas baterai dari seri ponsel pintar ini adalah Li-Ion 3500 mAh sangat memungkinkan baterai tahan lama dan awet ketika digunakan.
Hebatnya lagi, smartphone ini dapat bertahan 5 jam walau hanya diisi ulang selama 15 menit saja. Anda yang memiliki mobilitas tinggi tidak perlu khawatir dengan habisnya baterai dari ponsel canggih ini.
6Untuk menambah kenyamanan pengguna berselancar di dunia maya Lenovo Moto E3 Power dibekali teknologi dengan konektifitas 4G LTE sehingga membuat akses internet super cepat ketika streaming dan browsing. Selain 4G LTE, smartphone teranyar dari Lenovo ini didukung pula dengan jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan HSPA serta jaringan 2G GSM  dalam kecepatan GPRS-EDGE.

Nah, itu tadi 6 kelebihan yang dibawa Lenovo Moto E3 Power yang pastinya mampu menjawab kebutuhan para pengguna smartphone. O iya, hampir lupa, Lenovo Moto E3 Power juga anti air lho! Air tumpah, gerimis, bahkan kehujanan sekalipun tidak berpengaruh pada ponsel ini. Hebatkan?
So, kapan kalian beli?

Tanda2BTangan2BAhmad2Bmiring-4

Ahmad Andriana

4 Comments

Tinggalkan Balasan